Panties Pizza Purwokerto

hallo assalamu'alaikum teman teman,

Pizza merupakan makanan khas italia berupa hidangan gurih sejenis roti bundar dan pipih dengan berbagai toping atau rasa, bikinnya dengan cara dipanggang dalam oven. pizza ini biasanya dilumuri dengan toping saus tomat, saus sambal untuk menambah rasa pedas, keju, daging cincang, sayur seperti bayam, brokoli, dan masih banyak bahan lainnya. keju yang digunakan biasa keju mozarella (keju hitz sekarang).

Nah apa itu panties pizza? panties pizza itu lebih ke suatu usaha makanan dengan menghidangkan “Calzone” atau sejenis pizza lipat yang berasal dari kota Naples, Italia. Calzone memiliki bentuk setengah lingkaran dengan ukuran yang cukup besar. Tidak seperti pizza biasa yang topping nya ada di permukaan, Calzone biasanya menggunakan aneka bahan isian yang variatif di bagian tengahnya. Hidangan ala Italia yang satu ini memiliki tekstur yang renyah di permukaan dan lembut pada bagian dalamnya.


Menurut suatu sumber brand tersebut pertama kali didirikan di kota Solo pada tahun 2012. Dengan harga menu yang cukup terjangkau untuk kalangan anak muda, milenial, kids jaman now yaitu mulai dari 20 ribuan sudah dapat menikmati seporsi pizza yang hangat dan menggiurkan. Brand ini sendiri di indonesia sudah banyak cabangnya, terutama daerah kota besar dijawa, seperti jogja, solo, bandung, semarang, jakarta, dan masih banyak lainnya (rada kurang paham juga, smileeee).


Makanan ini cocok untuk kulineran anak muda sekarang, ataupun sambil nongki nongki dengan makan pizza calzone. di tempat makan ini menyediakan berbagai macam menu pizza, dengan harga dan isian variatif. selain itu disini juga menyediakan menu minuman dengan harga yang beragam pula. lokasi panties pizza purwokerto ini pun mudah terjangkau, berada dilingkungan gor satria purwokerto, sehingga mudah didapati lokasinya. Untuk kondisi tempat  nyaman dengan hiasan dan desain yang klasik, tenang dengan bebunyian musik musik hitz now, longgar, ada outdoornya, wc, dan pastinya mushola, sehingga pengguna tidak perlu bingung untuk menunaikan ibadah sholat. serta pembeli disediakan 2 jenis saus dalam botol pada setiap meja, yaitu saus tomat dan saus sambal untuk menambah cita rasa pizzanya. parkirannya pun cukup luas. Tempat makan ini juga menyediakan menu di app go-jek melalui fitur go-food, sehingga pembeli yang tidak mau repot dapat memesannya melalui app tersebut.


Kurang lebihnya seperti itu review alakadarnya dari saya tentang tempat makanan ini. dan seperti biasa pasti susah dipahami dari bahasa, kata, dan banyak lainnya, karena saya pun masih amatiran, bingung bahasanya dan katanya, jadi ya sudahlah ya alakadarnya sajaaa, kalian bisa liat melalui youtube biar lebih jelas melalui sebuah video (ada mungkin) maybe, ataupun cari informasi lainnya di mbah google tentang panties pizza tersebut. maaciwww, see uuuuuu......

0 komentar:

Posting Komentar

Sorry ya guys, cuman komen yang bagus-bagus yang bakalan aku tampilin. Soalnya temen-temen aku tersayang suka pada iseng sii.

Diberdayakan oleh Blogger.