Curug Penganten Baturraden

hallo assalamu'alaikum teman teman,

Kali ini aku mau cerita tentang keindahan alam air terjun, cielah wkwk. seperti judulnya yaitu curug penganten yang berlokasikan di baturraden, purwokerto, banyumas, jawa tengah (komplit bgt dah). karena curug penganten banyak dimana mana biar ga bertanya tanya aja ini curug penganten yg dimana? baturraden si mana? dll. curug itu sebenernya air terjun dalam bahasa jawa. curug penganten baturraden ini bagusss, seger, adem, asrii banget yang jelass, recomented dah buat yang pengin menikmati keindahan alam diakhir pekan atau bisa juga buat foto foto prewed gituu (kalo mau bawa barangnya kesana, wkwk)

ini gambar di curug penganten

Okeh, perjalanan menuju curug penganten tersebut rada melelahkan, dari tempat parkir wisata curug jenggala yang berada di Jl. Pangeran Limboro, Dusun III Kalipagu, Ketenger, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53152. Pengunjung akan jalan melewati pemandangan alam pesawahan disekitarnya menuju curug jenggala terlebih dahulu, sesampainya di pertiketan, pengunjung bayar tiket masuk 5000 perorang , maybe ku lupa. selanjutnya pengunjung pun akan menikmati kembali perjalanan menanjak menuju curug jenggalanya. sesampainnya dicurug jenggala pengunjung akan di suguhi keindahan curug jenggala (iya iyalah masa iya sampe curug jenggala, pengunjung disuguhi curug penganten kan rancu).

ini foto di curug jenggala (outfitnya beda sama yg dipenganten, karena beda waktu ya gaess...)

Nah untuk sesampainya ke curug penganten, pengunjung harus berjuang kembaliii melewati perjalanan rada kehutanan gituu, pokoknya kalo awal perjalanan kesana, bakal terasa melelahkan, kesel, capek pake banget (kalo aku si ya), tapi kalo udah kedua, ketiga, dst asik aja sii. perjalananku yang kedua aku enjoy. setelah melewati hutan, lembah, sungai (lebay lebay). akan sampe lah di curug penganten yang akan membawa pengunjungnya terasa sedang mantenan (ngarep ngarep). Sesampainya di curug penganten pokoknya pengunjung akan merasa lelahnya terbayar, antara nyesel gak nyesel. nyesel ngapa kudu perjalanannya panjang, gak nyesel karena sebagus ituu.

ini foto dicurug penganten sama kek yang di foto awal

Segitu kurang lebihnya perjalanan saya untuk melihat keindahan alam yang ada disekitar kitaa, seperti biasa cerita saya mungkin susah dipahami dari bahasa, kata, dan banyak lainnya, karena saya pun masih amatiran, bingung bahasanya dan katanya, jadi ya sudahlah ya alakadarnya sajaaa, kalian bisa liat melalui youtube biar lebih jelas melalui sebuah video (ada mungkin) maybe, ataupun cari informasi lainnya di mbah google tentang curug jenggala dan curug penganten baturraden tersebut. maaciwww, see uuuuuu......

0 komentar:

Posting Komentar

Sorry ya guys, cuman komen yang bagus-bagus yang bakalan aku tampilin. Soalnya temen-temen aku tersayang suka pada iseng sii.

Diberdayakan oleh Blogger.