Curug Bayan Baturraden

hallo assalamu'alaikum teman teman

Seperti biasaa, sesuai judul saya akan bahas tentang curug bayan baturraden , review ala kadarnya :*
Curug bayan berlokasikan di Dusun II Ketenger, Ketenger, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151 (di mbah google adaaa). Dicurug bayan ini tersedia fasilitas villa, jadi curug bayan ini recomented untuk family family jaman now yang ingin piknik atau liburan di akhir pekan gituu, menikmati alam yang asri nan indah dengan menginap di villanya, atau hanya sekedar main saja.


Lokasi curug bayan ini strategis, pengunjung tidak perlu jalan jauh, melewati bukit, lembah, sungai, dll. tapi pengunjung dari parkiran mobil / motor langsung dapat menemui lokasinya. harga tiket masuk 5rebon, kayaknya terakhir ku kesana, kalo harga tiket ku tidak terlalu paham, karena memang kesana rombongan, jadi ada tim bayarnya sendiri. biaya parkir seperti biasa masih wajar, motor 2rb, mobil 3-5rb (mungkin), wkwk. rada kurang paham kalo soal harga harganya, maapin yaaa.


Nah untuk curug bayan ini, sebenernya gak banyak yang dibahas sii, karena emang sampe parkiran yaudah itu curugnyaaa gitu. dan lokasinya pun dijalan besar engga yang harus masuk gang, mblesek mblesek kagak, jadi nyaman lah. tapi jangan lupa berhati hati pulaaa, apalagi kalo dimusim hujan, karena biasanya arus air deras. disitu juga pengunjung dapat berenang, namun tetap waspada jangan sampe kepeleset, okeh? tetap wajib berhati hati pokoknya.


Dan masih sama, segitu kurang lebihnya perjalanan saya untuk melihat keindahan alam yang ada disekitar kitaa, seperti biasa cerita saya mungkin susah dipahami dari bahasa, kata, dan banyak lainnya, karena saya pun masih amatiran, bingung bahasanya dan katanya, jadi ya sudahlah ya alakadarnya sajaaa, kalian bisa liat melalui youtube biar lebih jelas melalui sebuah video (ada mungkin) maybe, ataupun cari informasi lainnya di mbah google tentang curug bayan baturraden tersebut. maaciwww, see uuuuuu......

note : maapin gada foto yg keliatan curugnya, karena aku ambil fotonya di tempat villa villanya, enjoyyyyyyy !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Sorry ya guys, cuman komen yang bagus-bagus yang bakalan aku tampilin. Soalnya temen-temen aku tersayang suka pada iseng sii.

Diberdayakan oleh Blogger.