Chatime Purwokerto

hallo assalamu'alaikum teman teman,

Chatime itu sendiri merupakan jaringan kedai minuman teh susu mutiara (bubble tea) asal negara Taiwan yang sedikitnya memiliki hingga 1.002 cabang di 26 negara. di indonesia sendiri kedai chatime sudah banyak dimana mana, diberbagai daerah terutama kota kota besar dan mall mall pun pasti terdapat kedai chatime. Sehingga sudah tak asing chatime untuk para milenial indonesia.


Chatime purwokerto, bertempat di  Tamara Plaza Lantai GF, Jl. Jenderal Sudirman No.447, Kauman Lama, Sokanegara, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116 dan di dalam rita supermall purwokerto, lantai berapa lupa ga terlalu paham (bukan anak gawl soalnya, ehe). chatime purwokerto ini lumayan untuk anak anak milenial zaman now meetup meetup.

Chatime purwokerto yang berada di tamara plaza ini memiliki tempat yang nyaman, bersih, sejuk, tenang (karena memang tidak terlalu rame dan banyak yang nongki situ), asyik untuk nongki sambil belajar, kerja (pake laptop). terdapat ruangan outdoor maupun indoor maksudnya, ada didalam ruangan lebih adem karena ber-AC, ada pula yang diluar sambil liat kendaraan gituu cuman kalo siang yo rada panasss. tempatnya agak luas juga jadi jangan takut untuk bingung mau duduk dimana.


Harga produk chatime pun bervarian tergantung rasa dan topping, harga pun standart sama kaya di outlet outlet lainnya tiap daerah. menariknya dari chatime yaitu jualan minuman es dengan berbagai toping yang menarik salah satunya bubble, sehingga memberikan kesan tersendiri terhadap minumannya. dan bubble rata rata banyak disukai oleh anak anak, remaja hingga dewasa. rasa dari tiap menu chatime pun menyegarkan, tidak abal abal, dan pastinya wenakkk.


Seperti itu cerita dari saya tentang kedai chatime yang ada di purwokerto, mungkin susah dipahami dari bahasa, kata, dan banyak lainnya, karena saya pun masih amatiran, bingung bahasanya dan katanya, jadi ya sudahlah ya alakadarnya sajaaa, kalian bisa liat melalui youtube biar lebih jelas melalui sebuah video (ada mungkin) maybe, ataupun cari informasi lainnya di mbah google tentang chatime chatime lainnya dari berbagai negara, daerah, dll. maaciwww, see uuuuuu......

0 komentar:

Posting Komentar

Sorry ya guys, cuman komen yang bagus-bagus yang bakalan aku tampilin. Soalnya temen-temen aku tersayang suka pada iseng sii.

Diberdayakan oleh Blogger.