REVIEW : Rollover Reaction CHUNKY! Lip & Cheek Crayon


Hallo assalamu'alaikum teman teman

setelah sekian lama pake binggo yaa, akhirnya ada bahan dan ku ingin mereviewenya serta i'm back nulis disini. disini aku mau review tentang produk lokal yang baru aku beli dionline dan baru sampe langsung we review. produk apakah gerangan? yassss... produk lokal rollover reaction, yang ku punya dari produk ini yaitu lip crayonnya "Rollover Reaction CHUNKY! Lip & Cheek Crayon shade KAHLO".



lip crayon rollover reaction ini memiliki lima pilihan warna, yaitu Pablo, Kahlo, Rothko, Maccio, dan Carlo. nah yang ku punya disini shade kahlo, warna kahlo ini sendiri warna aku banget sii, warna warna merah bata atau merah kecoklatan, karena menurut aku warna warna ini tepat untuk para ladies yang memiliki bibir hitam kek akuuuu. untuk warna dari shade lain, warna warnanya cenderung tepat untuk para wanita tropis (ciahhh apaan isi lu tong), iya jadi warnanya tuh cucok cucok bagus di undertone orang orang indonesia. 



lip crayon rollover reaction ini juga baru aja berkolaborasi dengan putri marino istrinya Chicco Jerikho. produk barunya ini juga gak kalah lucu warnanya, dengan judul yang menarik pula yaitu dikala senja, ada 2 shade, shade KALA dan shade SENJA. dengan warna masing masing shade yang menarik bgt si menurutku, ku aja sampe pengin membelinya namun, hmhmhm nanti lg aja lah ya

untuk harga asli relative standart yaitu Rp125.000,- kalian bisa beli online langsung melalui website resminya. berhubung aku beli promo + free ongkir, aku dapet harga jadi Rp99.000-, di jd.id , bentuk lip crayon ini sesuai namanya si crayon yang chunky (tebal), awalnya ku pikir lip crayon berarti lipstikan pake crayon yang tebal gitu engga susah si? pasti susah, eh waktu diaplikasikan enak enak aja, dan malah bisa lebih ngikutin bentuk bibir.

untuk bentuk kemasannya elegan warna hitam, diujung seperti glossy, dengan logo ditengahnya, cukup memberikan kesan berkelas gituu. serta tekstur dari lip crayon ini rodo creamy ke glossyan, di aku si finishnya lebih ke satin, matte tapi tetep glossy, standart seperti produk lip crayon pada umumnya si. dan cucoknya dari produk ini juga yaitu bisa diaplikasikan sebagai eyeshadow dan blush on, jadi bisa sangat menghemat saat berpergian / traveling cukup bawa makeup satu ini udah bisa lipstik, eyeshadow, dan blushon. 



INGREDIENTS :
Ethylhexyl Palmitate, Hydrogenated Microcrystalline Wax, Dipentaerythrityl hexahydroxystearate/hexastearate/hexarosinate, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Ozokerite, Candelilla (Euphorbia cerifera) Wax, Castor (Ricinus Communis)Oil, Titanium Dioxide,Butyrospermum Parkii Butter, Polyethylene, Caprylyl Methicone, Diisostearyl Malate, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Flavor, BHT
May Contain : CI 77491, CI 15850, CI 15880, CI 77499, CI 45410:2
Diperkaya dengan : Vitamin E, Castor Oil, Shea Butter
Kode BPOM : NA18181200063

APPLICATION TIPS :
STEP 1
Apply CHUNKY! directly to your lips and cheeks.
STEP 2
Use your fingers to blend and you’re good to go!
PRO TIP
Draw a sheer layer of color for a more subtle effect or build it up to make CHUNKY! unapologetically bold!

Yuhuuu, sama seperti yang sebelum sebelumnya. Mungkin segitu penjelasan dan review alakadarnya tentang lips crayon produk lokal ini. sooo seperti biasa pasti susah dipahami dari bahasa, kata, dan banyak lainnya, karena saya pun masih amatiran, bingung bahasanya dan katanya, jadi ya sudahlah ya alakadarnya sajaaa, kalian bisa liat melalui youtube biar lebih jelas melalui sebuah video (ada mungkin) maybe, ataupun cari informasi lainnya di mbah google tentang lips crayon rollover reaction tersebut, melalui instagramnya mungkin, dan sumber lainnya. maaciwww, see uuuuuu......

1 komentar:

Sorry ya guys, cuman komen yang bagus-bagus yang bakalan aku tampilin. Soalnya temen-temen aku tersayang suka pada iseng sii.

Diberdayakan oleh Blogger.