Emina Creamy Tint shade Brick Town

Hallo assalamu'alaikum teman teman

udah sempet males bikin blog, trus dapet quotes of the day "jangan di awal doang semangatnya " akhirnya kepikiran, ah iya ngeblog lagi, lama dah gak bikin tulisan. jadi kali ini aku mau review salah satu produk lokal yang ramai dikalangan remaja, emang sebenernya awal produk ini keluar seperti di buat untuk para remaja yang sedang mencoba skincare/makeup, tapi makin inovatif produk yang dikeluarkan lagi menjadi suatu produk yang sudah bisa digunakan oleh berbagai kalangan dari remaja hingga dewasa. Produk ini yaitu EMINA. produk yang aku review dari emina ini adalah produk terbarunya emina creamy tint shade "brick town" atau no.1


Emina Creamy Tint ini memiliki packaging standart seperti lipcream lipcream lokal lainnya, berukuran travel size memudahkan pengguna membawa lipstiknya dengan berat 3.6g. Emina Creamy Tint ini juga bertekstur creamy yang lembut di bibir dengan warna intens sejak olesan pertama. Mengandung avocado oil yang melembabkan, sehingga memberikan hasil matte tahan lama tanpa membuat bibir temen temen kering. formulanya yang lembut dan ringan membuat bibir seperti tidak menggunakan apapun.



Emina Creamy Tint ini sangat recommented buat temen temen yang gak mau ribet, pengin bibirnya berwarna namun tetap tampil natural. intinya kalo dari aku ini produk simpel, namun penting (cewe ya, lipstik merupakan barang yang harus selalu ada). trus untuk teksturnya ini ringan, mudah diaplikasikan, gak berat, dan warnanya lucu apalagi yang no.1 (brick town) ini cocok buat bibir hitam kaya aku. 



Segitu penjelasan dan review alakadarnya tentang Emina Creamy Tint produk lokal ini. sooo seperti biasa pasti susah dipahami dari bahasa, kata, dan banyak lainnya, karena saya pun masih amatiran, bingung bahasanya dan katanya, jadi ya sudahlah ya alakadarnya sajaaa, kalian bisa liat melalui youtube biar lebih jelas melalui sebuah video sudah banyak pasti reviewnya, ataupun cari informasi lainnya di mbah google tentang Emina Creamy Tint tersebut, melalui instagramnya mungkin, dan sumber lainnya. maaciwww, see uuuuuu......

0 komentar:

Posting Komentar

Sorry ya guys, cuman komen yang bagus-bagus yang bakalan aku tampilin. Soalnya temen-temen aku tersayang suka pada iseng sii.

Diberdayakan oleh Blogger.