Olyf Tree Cafe & Resto Purwokerto

Hallo assalamu'alaikum teman teman

Rasanya sudah mulai malas ya, wkwk. Gak boleh malas, harus konsisten, Ok ternyata udah lama gak ngeblog lagi setelah sekian purnama. Disini aku mau bahas tentang sebuah cafe di kota satria purwokerto yang recomended buat kalian anak anak milenial yang ingin nongki nongki yaitu Olyf Tree Cafe dan Resto Purwokerto.


Olyf Tree Cafe dan Resto Purwokerto beralamat di Jalan Ovis Isdiman Gang 1 Nomor IX, Kebondalem, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114 (belakang tempat makan cak kholiq). Cafe ini buka mulai jam 11.00 WIB sampe jam 22.00 WIB. Cafe ini menyediakan tempat yang sejuk, tenang, dan pastinya instagramable. Cafe ini juga menyediakan berbagai macam menu makanan minuman dari yang ringan hingga berat (snack sampe yang kaya paket nasi). Harga makanan dan minuman di Olyf Tree Cafe dan Resto ini terbilang lumayan untuk anak anak remaja / masih sekolah atau anak kuliahan yang ingin berhemat namun tetap trendy, wkwk.


Pokoknya ini salah satu tempat cafe atau resto yang recomended buat temen temen yang bingung pengin nongki nongki atau berkumpul kumpul dengan teman. Dengan alamat yang strategis, tempat yang nyaman, menu yang beragam, harga menu yang standart tanpa ada ppn (ehe), parkiran cukup. Recomended si...

Sepertinya hanya itu saja review dari cafe olyf tree ini. engga banyak semoga membantu (sok bijakkkk, wk). ya sudahlah ya alakadarnya sajaaa, kalian bisa liat melalui youtube biar lebih jelas melalui sebuah video (ada mungkin) maybe, ataupun cari informasi lainnya di mbah google tentang cafe dan resto olyf tree purwokerto. maaciwww, see uuuuuu......

0 komentar:

Posting Komentar

Sorry ya guys, cuman komen yang bagus-bagus yang bakalan aku tampilin. Soalnya temen-temen aku tersayang suka pada iseng sii.

Diberdayakan oleh Blogger.