Hangout Cafe & Restaurant Purwokerto

hallo assalamu'alaikum teman teman,

Enggak kerasa dari aku upload terakhir sama upload lagi yang ini rada lama jaraknya, maapin karena emang sebuah blog itu butuh ketlatenan (tekun tekun), bahan ceritaa, dan pastinya pintar membagi waktunya aja. makanya para blogger blogger yang udah kelas tinggi itu mereka luar biasaaa (sambil nunjukin jempol).

Okehhh, kali ini aku mau bahas tentang Hangout Cafe dan Restaurant yang ada di purwokerto. Cafe ini beralamat di Jl. Profesor DR. HR Boenyamin, Glempang, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121 (utaranya toko fashion muslim karita).  Opening hours (buka jam) Tue-Fri : 11 AM - 10 PM and Sat-Sun : 11 AM - 11 PM, untuk hari senin cafe ini tutup.

Main ke cafe ini pertama kalinya aku (jadi wajar kalo semisal reviewnya rada lebayy). Parkiran cafe ini rada luas, begitu masuk langsung disambut sama mbak mbak dan mas mas yang kerja disana (iyaiyalahh). karyawan ramah, mau dimintai fotoin kitaa.

tulisan T nya ga ikutan.

Cafe ini memiliki ruangan hingga 3 lantai (wow. biasa aja sii. yekan gue kuno). Cafe ini juga menyediakan lift dan tangga, jadi untuk para pengunjung yang rada mageran kaya aku bisa langsung naik lift ke lantai 3 ataupun 2, kalo yang pengin olahraga dulu sebelum makan bisa pilih tangga sebagai jalannya. Dilantai 3 cafe ini disediakan tempat atau pemandangan rooftop gitu, jadi misal sore hari dengan cuaca yang mendukung, dateng ke sana, pilih tempat di lantai 3 rooftopnya itu, nongki nongki bareng temen, kekasih, sodara sambil makan, minum, menu cafe ini. asik deh pokoknya. 

Hangout Cafe & Restaurant Purwokerto ini memiliki desain setiap ruangan yang unik, bikin nyaman, dan pastinya jadi banyak spot fotonya untuk anak alay kek aing(: . Dilantai 1 cafe ini, juga nyaman, dengan desain yang unik, kekinian, bikin betah anak milenial pokoknya. Nah untuk lantai 2 cafe ini, aku kurang paham karena waktu ke cafe ini, lantai 2 pas lg renovasian, itu aku dateng sekitar bulan maret atau april lupa, mungkin sii sekarang dah selese. Di cafe ini juga tersedia fasilitas free hotspot area atau free wifi, jadi yang gak punya paketan handphone pengin update lagi di cafe bisa tuhh pake wifi.

Menu dari Cafe ini standart seperti layaknya cafe cafe ala restaurant lainnya, harga asli memang rada mahal untuk kantong pelajar, mahasiswa gitu. Tapiiii senangnya main kesini bagi para milenial yaitu ternyata ada promo untuk diskon hingga 50% di jam 11.00 - 15.00 dan 20% di jam 15.01 -  tutup. Apa promonyaaa? promonya yaituuu bagi pengunjung yang memiliki KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) auto deh dapet potongan pas dikasir, nanti sama mbak kasirnya ditanyain kok "punya KTM kak?". jadi jangan panik makan mahal di cafe bagi para anak kost, tunjukin ajee KTM klean. Nah untuk pertinyiin, promonya sampe kapan? promonya everyday atau setiap hari, syarat dam ketetuan berlaku pastinya yaitu diskon khusus untuk food only (hanya menu makanan) dan dine in only (makan ditempat, bukan yang dibungkus, gojek, delivery, dll). jadi kalian mending makan ditempatnya aja sii, tempat nyaman, punya KTM, makan diskon (gerrrr).

gambar menu yang aku pesen dengan my besties (pake emot love, lol)

Kurangnya Hangout Cafe & Restaurant Purwokerto ini menurut gue sii tempat ibadah, jadi waktu ituuu aku sama temen mau sholat ashar eh ternyata terpisah gitu antara tempat wudlu sama tempat sholatnya, jadi wudlunya di lantai 1, sholatnya di lantai 3 (rada ribet emang). gatau karena ada renovasian atau emang gitu, mbaknya si bilang emang gitu. 

Sooooo, segitu review alakadarnya tentang cafe purwokerto ini. dan seperti biasa pasti susah dipahami dari bahasa, kata, dan banyak lainnya, karena saya pun masih amatiran, bingung bahasanya dan katanya, jadi ya sudahlah ya alakadarnya sajaaa, kalian bisa liat melalui youtube biar lebih jelas melalui sebuah video (ada mungkin) maybe, ataupun cari informasi lainnya di mbah google tentang cafe hangout tersebut, melalui instagramnya mungkin, dan sumber lainnya. maaciwww, see uuuuuu......

note : jan lupa mampir ke ig mbak mbak cantik ( mbak kuskus dan mbak fit) yang selalu ada di setiap postingannya akuu. Thankiss (muach)

1 komentar:

Sorry ya guys, cuman komen yang bagus-bagus yang bakalan aku tampilin. Soalnya temen-temen aku tersayang suka pada iseng sii.

Diberdayakan oleh Blogger.